Senin, 14 Januari 2013

AKG FKM UI ; Best Family Ever

AKG FKM UIAKG adalah sebuah organisasi jurusan GIZI FKMUI yang bergerak dibidang keilmuan.
                  Sejak awal kuliah sampe saat ini saya masih setia untuk berkontribusi di AKGFKMUI ini (betah    hhe)  Yang membuat saya betah dan bertahan adalah karena rasa sayang dan cinta kepada AKG ini sendiri. Dari awa semester 1 ditahun pertama kuliah saya ikut organisasi ini. Saat itu saya menjabat sebagai staff secretarial sekaligus bendara dari bidang secretarial itu sendiri. Ditahun selanjutnya tepatnya saat saya berada di tingkat kedua kuliah, saya ditawari untuk menjadi bendahara 2. Padahal sebelumnya saya berfikir untuk tidak lanjut AKG lagi, karena saya ingin mencoba untuk ikut BEMFKMUI dan nantinya akan lanjut BEMUI. Tapi ternyata dengan tawaran sebagai bendahara 2 saya pun langsung tertarik dengan apa yang ditawarkan. Karena saya sangat menyukai bidang tersebut. Dan menurut saya tidak asing lagi di bidang tersebut yaitu bendahara. Tahun ke tiga kuliah disaat ingin fokus kuliah saja dan mencari cari magang dan lowongan kerja freelance, saya kembali dipercaya memegang amanah menjadi bendahara lagi. Ya sebagai Bendahara Umum AKGFKMUI 2013. Ya amanah ini membuat saya harus lebih hati hati dalam setiap hal. Semoga AKG 2013 yang dipimpin oleh Nabilla Arifai Arietta bisa menjadi yang lebih baik lagi kedepannya. 
A team. One Vision to Dream, itulah tagline AKG 2013 :)))








Kak rifkah ( ketua akg 2012) , tiwi ( wakil ), kak anyo ( bendum 1) , liza ( bendum 2)

Badan Pengurus Harian AKG 2012

tagline akg2011 - 2012 : Best Family Ever

Pengurus AKG 2010 - 2011


ciwiti, kak nitul, me, kak rif, kak mbe

1 komentar: