Senin, 14 Januari 2013

Family Time

Waktu yang singkat terkadang membuat saya merasa sangat kurang saat sudah berkumpul bersama keluarga  ( re : mamapapa). Pasti semua orang merasakan hal yang sama, saat keluarga berada dekat dengan kita, rasa bahagia selalu ada didalam hati. Yaaa itulah yang saya rasakan saat tau kalo mamapapa mau dateng ke Jakarta. Yang harusnya ketemu mereka bulan januari eh sama allah dipercepat di bulan desember, bener bener bersyukur sama allah. Ya secara saya yang merantau pasti kangen kangen bgt sama orangtua. Terkadang kurang semangat kuliah saat inget mereka , saat ngliat temen temen yang lainnya bisa kumpul sama  orangtuanya, bener bener cemburuuuuuuuuuuuuuu -___- aaaaaaaaaaaaaah. Tapi gapapa inilah yang sudah saya pilih dan harus saya jalankan. Walaupun ketemu cuma 4 hari tapi sudah cukup untuk ngobatin rasa kangen ini hahaha. Love you mom dad :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar